Senin, 31 Januari 2011

Situs Baru GNOME 3 Resmi Diluncurkan


Advertise Here 70x600
GNOME 3 Segera akan mendekati untuk memulai waktu. Meskipun tanggal peluncuran masih beberapa bulan lagi, tetapi tim proyek GNOME baru saja meluncurkan situs 3 yang menunjukkan fitur GNOME wilayah inti dan fokus dengan preview visual dari gaya baru. "Untuk itu, GNOME 3 dari proyek GNOME telah dimulai dari awal dan membuat desktop baru dan modern yang dirancang untuk pengguna dengan teknologi saat ini," tulis pengembang di situs. GNOME 3 memiliki beberapa perubahan. Tujuannya adalah untuk menyederhanakan antarmuka, mengurangi hal-hal yang kurang perlu lebih berguna dan intuitif.

"terbaru dari Desktop GNOME mengambil keanggunan ke tingkat yang baru Ada. kesederhanaan beberapa dan kemudahan penggunaan untuk desktop ini, dan kita juga harus membuat desktop GNOME adalah lebih indah dengan tema visual yang baru dan halus serta font baru dan juga animasih lebih baik, "lanjut tim. Garis sederhana, ikon monokromatik dan kontrol yang mudah untuk menemukan komponen untuk membuat GNOME 3 terlihat jauh lebih baik daripada GNOME 2. Namun, ada beberapa pilihan desain yang tampaknya aneh. Sebagai Task manager telah dipindahkan ke panel samping mengikuti paradigma modern. Hal ini cukup menarik adalah bahwa Ubuntu juga akan menggunakan dermaga Kesatuan mengikuti distribusi Linux paling populer saat ini menggantikan shell GNOME desktop sebelumnya.

Adanya persatuan dermaga dirasakan memberikan manfaat yang memberikan sebagian besar dari rasio aspek besar dari 16:10 atau 16:9 dengan premi pada ruang horisontal. Tim GNOME memutuskan untuk mempertahankan panel bawah, yang sekarang dikhususkan bagi rumah sistem dan aplikasi pemberitahuan. Perlu diingat bahwa GNOME saat ini 3 masih dalam tahap Alpha. Karena reboot besar, mungkin akan ada beberapa iterasi sebelum tahap akhir. Hal ini dilakukan karena belajar dari pengalaman dari KDE 4.0 yang dikritik ketika pertama kali diluncurkan karena kurangnya fitur, kinerja yang buruk dan hanya mencari sensasi. Tiga tahun kemudian, KDE 4.6 bisa rilis besar dibandingkan dengan sistem operasi co-Distribusi berbasis Linux.



Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar