Selasa, 18 Januari 2011

Pengguna PayPal Meningkat


Advertise Here 70x600
PayPal sekarang menjadi metode pembayaran yang paling populer untuk transaksi online. Pada transaksi PayPal pertama melayani hanya membeli dan menjual melalui eBay, tetapi saat ini sekitar 76 persen orang Amerika memiliki account PayPal. Menurut survei yang dilakukan oleh Auriemma Consulting Group (ACG), jumlah konsumen yang memiliki account PayPal telah meningkat jauh dari 55 persen pada 2008. ACG sendiri adalah sebuah perusahaan konsultan terkemuka yang berfokus pada analisis industri dan pembayaran pinjaman dan telah berdiri sejak tahun 1984.

Managing Director ACG, Patricia Sahm telah mengumumkan bahwa PayPal tidak hanya menarik bagi orang muda, karena 69 persen responden usia 45 dan di atas telah menyatakan bahwa mereka secara aktif menggunakan account mereka. Sepertinya lebih banyak konsumen dan lebih memilih untuk mengandalkan pada account PayPal mereka untuk berbagai pembelian online sebagai alternatif untuk penggunaan kartu kredit mereka. Meskipun semua serangan berbahaya ditujukan layanan, PayPal masih dianggap sebagai salah satu platform yang paling aman dan handal di dunia, yang diakui oleh banyak perusahaan besar. Sejak e-commerce terus tumbuh populer di tahun-tahun mendatang, PayPal adalah menjadi lebih populer dan mendapatkan kepercayaan dari mayoritas pembeli online.

Melalui situs resminya, ACG juga melaporkan bahwa persentase responden yang merasa 'tidak nyaman' untuk memasukkan rincian rekening bank mereka ke layanan berbasis internet, telah menurun dari 45 pada tahun 2008 menjadi 31 di 2010. "Kami melihat keuntungan substansial dalam kesediaan konsumen untuk memberikan informasi bank account mereka ke PayPal," kata Sahm. Dia juga mengatakan bahwa Visa dan MasterCard sebelumnya memiliki hubungan saling melengkapi dengan PayPal ketika konsumen menggunakan kartu kredit mereka untuk mendanai account PayPal mereka. Selain itu, ACG juga memprediksi pertumbuhan akan terus meningkat pengguna PayPal.



Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar