Minggu, 16 Januari 2011

Facebook Membeli Domain Fb.com senilai $ 8,5 Juta


Advertise Here 70x600
Situs jejaring sosial Facebook yang kini hanya alat komunikasi langsung senilai pengguna untuk rekan-rekan mereka atau kerabat. Namun, tidak menutup kemungkinan pengguna Facebook juga akan mendapatkan fasilitas email sampai ke alamat @ Facebook. Masalahnya adalah, akun tersebut telah digunakan senilai karyawan Facebook itu sendiri. Untuk mewujudkan mimpi ini, Facebook membutuhkan sebuah domain yang dapat digunakan sebagai pengganti untuk sebuah alamat email senilai pengguna.

Facebook sendiri telah menemukan sebuah domain yang akan digunakan senilai internal antara karyawan yang Fb.com. Rencana dari domain ini akan digunakan secara eksklusif untuk karyawan Facebook, sedangkan alamat email@Facebook.com akan diberikan kepada pengguna Facebook yang saat ini mencapai 500 juta pengguna. Domain Fb.com telah menggunakan Amerika Farm Biro. Menurut Softpedia, domain kemudian harga $ 8,5 juta. Meskipun domain terbaru tidak akan sesuai dengan perusahaan Facebook, itu bukan masalah jika dibandingkan dengan kepuasan pengguna Facebook.

Label Harga sekitar $ 8.500.000 cukup mahal. Namun, tidak menjadi masalah besar agar. Hal ini karena nilai Facebook, yang mencapai $ 50 miliar dengan pendapatan $ 2 miliar per tahun. Belum bisa dipastikan kapan layanan email akan diluncurkan. Ini bisa saja rumor. Ketika akhirnya dapat menggunakan domain secara eksklusif untuk semua karyawan Facebook, maka 500 juta pengguna Facebook akan mendapatkan fasilitas baru dengan@Facebook.com alamat email.



Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar