Selasa, 01 Februari 2011

Acoustic Meluncurkan 6 Docking Baru untuk IOS dan Android


Advertise Here 70x600
Mengingat fakta bahwa popularitas perangkat IOS seperti iPhone dan Android berbasis produk meningkat, developer yang berada di Audiovox memutuskan bahwa kecenderungan ini akan menghasilkan ide yang cukup baik dan tidak kurang dari enam docking berbeda dengan merek Acoustic telah diluncurkan. Perangkat pertama dalam seri ini adalah ARS45i, dermaga 30W speaker ini kompatibel dengan iPad, iPhone atau iPod dan menawarkan video komponen dan remote control akan segera dipasarkan dengan tag sebesar $ 130.

Kemudian versi berikutnya adalah ARS35i iPad ramah docking solusi dengan berputar dan mengubah IPAD ke mode landscape atau portrait. Docking membutuhkan daya 20 watt untuk menjalankan fitur video output, radio FM, dan input audio untuk MP3 player. Harga resmi docking ini sekitar $ 130. Akustik ARS30i terus dengan memperkenalkan model yang memiliki layar LCD, built-in FM tuner, jam, video-output, dan sebuah remote yang diperuntukkan untuk perangkat IOS. Harga resmi docking ini sekitar $ 100. Untuk model ARS20i dan ARS13i juga ditargetkan untuk pengguna perangkat IOS dengan masing-masing dengan harga sekitar $ 80 dan $ 40.

AR juga tidak lupa memberikan tempat bagi produknya untuk sistem operasi Android. Mode tersebut adalah ARS15 docking perangkat Android yang mendukung beragam tablet dan smartphone berbasis Android. Docking ini dibanderol dengan harga $ 69,99. “Penjualan Tablet dan Smartphone yang meledak dan menjadi perangkat elektronik konsumen dengan penjualan tercepat, kami telah melihat secara mendalam pengalaman di Tablet dan Smartphone untuk menciptakan produk-produk yang akan menambah kenikmatan hiburan untuk konsumen,” kata David Geise, Presiden Koorporasi Aksesoris Audiovox melalui situs resmi perusahaan. Dirinya menambahkan bahwa semua enam model docking secara intuitif dirancang dan memungkinkan konsumen untuk menikmati suara kualitas premium.


Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar