Rabu, 02 Februari 2011

Lebih dari 400 Ribu Facebookers akan Meninggal Tahun ini ?


Advertise Here 70x600
Selama hal ini tidak banyak untuk mengungkapkan data tentang perusahaan, situs mereka, keunganan atau yang lain. Ini tentu tidak memberikan pengiklan tentang perkiraan jumlah pengguna berdasarkan negara bagian atau demografis. Menganalisis data tidak dapat secara langsung berkontribusi terhadap kesimpulan, khususnya yang berkaitan dengan statistik lainnya. Salah satu peneliti yang menerapkannya adalah Entrustet yang menggunakan jumlah pengguna Facebook di Amerika Serikat bersama dengan statistik resmi untuk mendapatkan jumlah pengguna Facebook yang meninggal setiap tahun. Ini mungkin sebuah adil sedikit dan bahwa penelitian hanya menggunakan data yang tersedia untuk umum.

Pada bulan Juli kami memperkirakan bahwa kurang dari 385 ribu pengguna sampai dengan agar yang berbasis akan mati pada tahun depan kami proses. data ini dengan 500 juta pengguna Facebook dan memperkirakan bahwa 1,5 juta agar pengguna di seluruh dunia akan mati pada tahun depan," tulis Entrustet melalui website resmi mereka. Partai baru saja memperbarui perkiraan mereka untuk tahun 2011 dan kini diperkirakan 408.000 pengguna Facebook di AS akan mati tahun ini dan lebih dari 1,7 juta pengguna di seluruh dunia juga akan mati.

Jumlah ini sangat mengejutkan banyak, tetapi perhitungan dipengaruhi dari jumlah pengguna mencapai 600 juta rekening. Jumlah orang dari segala usia yang menggunakan jaringan sosial, seharusnya jumlah ini tidak mengejutkan. Mencari tahu berapa banyak pengguna Facebook meninggal setiap tahun mungkin bukanlah sesuatu yang terjadi pada kebanyakan orang sekalipun. Hal ini sebagian dapat dijelaskan oleh fakta bahwa 11 juta pengguna berusia 20-24 tahun telah dimasukkan di 33 juta rekening dalam enam bulan terakhir. Penjelasan lain yang mungkin adalah jumlah rekening palsu, ganda, atau yang lain.



Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar