Kamis, 17 Maret 2011

Ini Dia, Buku Seks Kontroversial


Advertise Here 70x600
Seorang “professor”Sheridan Simove (39) telah memproduksi sebuah buku yang berisi 200 halaman kosong dengan sampul bukunya yang berjudul “What Every Man Thinks About Apart From Sex” (apa yang dipikirkan para pria mengenai sex). Buku tersebut telah terjual habis secara online di Amazon dan laku hampir di seluruh Britain. Buku yang dibandrol harga sekitar £4.69 atau 65 ribu rupiah tersebut, juga mendapat sambutan meriah dari para mahasiswa Britain, bahkan ada yang menggunakannya sebagai buku catatan.


Bahkan Simove pun berhasil menipu banyak masyarakat, juga buku itu berhasil mengalahkan penjualan buku Harry Potter dan Da Vinci Code di penjualan buku online Amazon.com. Menurut Simove yang juga lulusan lulusan Oxford University, Inggris tersebut, buku tersebut merupakan hasil penelitian selama 39 tahun dan studi praktek yang berkelanjutan. “Setelah bertahun-tahun saya kerjakan, saya akhirnya mengetahui bahwa pria sebenarnya tidak bisa jauh berpikir dari sex. Ini merupakan kesimpulan yang mengagetkan dan untuk itu saya merasa harus menginformasikan ke seluruh dunia mengenai penemuan saya ini. Saya tidak pernah menyangka buku itu digunakan mahasiswa untuk menulis catatan kuliah. Tapi saya penasaran apakah mereka akan berpikir soal seks setelah menulis catatan di buku tersebut,” ujar Simove.


Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar