Jumat, 18 Maret 2011

Google Me segera diluncurkan


Advertise Here 70x600
Beberapa rumor baru menyebutkan bahwa, jejaring sosial yang sedang dikembangkan pihak Google semakin dekat dengan waktu peluncuran. Seperti yang dilaporkan The Next Web, petunjuk dari rumor diindikasikan dengan perubahan yang terjadi pada profil Google dan juga link profil baru di toolbar Google yang baru. The Next Web mengungkapkan bahwa Google berencana segera meluncurkan Google Me, atau Google+1di konferensi I/O tahun ini pada bulan Mei.


Google telah mengkonfirmasi bahwa produk terbaru yang sedang dikerjakan itu akan menjadi lapisan sosial dan terintegrasi ke semua produk. Namun, dipastikan Google ingin melakukannya dengan benar kali ini, sehingga Google akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Google sendiri memilih untuk lebih menjauhkan diri dari Facebook. Apapun yang akan Google luncurkan pada akhirnyam sepertinya produk tersebut akan terikat dengan fitur Profil dan juga lebih menekankan pada foto dan informasi lebih lanjut untuk ditampilkan.

Baru-baru ini, Google juga mulai memungkinkan pengguna untuk menghubungkan rekan mereka untuk menampilkan album Picasa Web dalam tab di profil mereka. Toolbar baru, yang tidak lama diluncurkan juga akan berperan dalam Google Me. Fakta bahwa sekarang link langsung ke profil pengguna, dapat diakses bila melihat rincian account. Hingga sekarang pihak Google sendiri belum mengumumkan secara resmi tentang produk terbaru mereka nantinya.


Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar