Jumat, 13 Januari 2012

Windows XP SP3 2011 v11.12 Netbook Edition


Advertise Here 70x600
SalehonxTewahteweh.web.id - Salam sejahtera untuk kita semua !! Kali ini saya akan membagikan OS yang cukup familiar di kalangan pecinta komputer yaitu Windows XP SP3 2011 v11.12 Netbook Edition, sesuai namanya, Windows ini di desain untuk notebook/netbook yang mempunyai spesifikasi yang lebih rendah daripada komputer(PC). di windows ini juga banyak modifikasi yang beda dari biasanya, kalau biasanya hanya themes-nya saja yang di ubah, kalau ini 99% sudah diubah jadi seperti tampilan windows yang terbaru.

SalehonxTewahteweh.web.id - Windows XP SP3 2011 v11.12 Netbook Edition
SalehonxTewahteweh.web.id - Windows XP SP3 2011 v11.12 Netbook Edition
SalehonxTewahteweh.web.id - Windows XP SP3 2011 v11.12 Netbook Edition


Advertise Here 70x600



37 komentar:

Wah,, mantap ni gan.. saya perlu sekali, untuk notebook saya..

mau tanya ni, cara menyatukan Part 1,2,& 3 caranya gimana gan?
terus udah ada Serial numbernya belum?

thanks.

# untuk menyatukannya pake winrar, download semua terus tempatkan dalam satu folder, klik kanan pada salah satu part --> Extract here .

serial number sudah ada didalam gan ,,

kalo buat Komputer biasa bisa gk gan?

@Supriyadi:
saya sarain pake yg emang bener-bener buat PC gan karena ini didesain untuk notebook yg spek nya rendah ...

dipostingan saya yg lain ada windows XP yg untuk PC :
http://www.salehonxtewahteweh.web.id/2011/02/windows-xp-sp3-2011-serial-number.html

wah bagus nih gan...
gan mau tanya kalo diinstal pake flash disk bisa?

terus bisa gak kalo windows ini di instalnya gak cuma ke notebook,, tapi ke laptop yang ukuran standar sekitar 14 inch? itu sama gak dengan spesifikasi notebook?

mohon pencerahannya ,,, trims gan

# bisa gan pake flashdisk ...

bisa gan di laptop maupun netbook bisa ..

Gan, mau tanya apa OS XP ini sudah ada serial numbernya gt???
Terimakasih

ada di dalam gan, sudah saya jawab di komentar sebelumnya ... :)

bang kalo ngistal lewat flash disk gmn ya caranya,, mohon pencerahan

-->> Iya gan itu sudah ISO tinggal di ekstrak aja..

#Tutorial Bootable USB Drive:#

Pertama, Kosongkan Flashdisk, untuk dijadikan fat32, Caranya:

Windows + R -> diskpart

DISKPART > list disk

DISKPART > select disk 5
Disk 5 is now the selected disk.

DISKPART > clean
DiskPart succeeded in cleaning the disk.

DISKPART > create partition primary
DiskPart succeeded in creating the specified partition.

DISKPART > select partition 1
Partition 1 is now the selected partition.

DISKPART > active
DiskPart marked the current partition as active.

DISKPART> format fs=fat32 quick
100 percent completed
DiskPart successfully formatted the volume.

DISKPART > assign
DiskPart successfully assigned the drive letter or mount point.

DISKPART > exit
Leaving DiskPart...

Kedua, buka dulu file ISO nya pake Daemon terus copy semua file ke dalam Flashdisk,

Restart dan siap Instalasi Windows dengan USB FLashdisk.

# sebenarnya banyak cara untuk instalasi dengan flashdisk, tapi menurut saya cara ini yang paling mudah dan ga perlu pake software, jangan lupa setelah selesai instalasi, Flashdisk harus di format lagi jika ingin dijadikan Flashdisk biasa lagi.

bang saya download yg part ke 3 kok selalu gagal di akhir ya.. ud yg ke 2x :(

# Bisa kok gan, sudah saya tes ni SS nya :

http://3.bp.blogspot.com/-zdPe3mohaDs/T1rUKp7capI/AAAAAAAADAQ/umh9hovP5no/s1600/1.png

http://1.bp.blogspot.com/-BvNEsCw2Ru8/T1rULLssAzI/AAAAAAAADAc/tyaymPNiQS8/s1600/2.png

http://1.bp.blogspot.com/--KMlh_mux1U/T1rULZZXt7I/AAAAAAAADAo/PuI5wCDapCo/s1600/3.png

bang kalo saya extract kok corrupt ya wktu instal nya.. mohon pencerahan

*ralat waktu instal selalu corupt.. itu sy salah di bagian mana nya ya maaf banyak tanya nubi banget

# maksudnya gimana gan ? yang pake flashdisk sudah bisa ?
file ISO nya dibuka dulu pake Daemon terus semua file di Copy ke flashdisk, sebelumnya flashdisk harus kosong terus di buat bootable.

Mungkin setting BIOS agan, boot priority nya sudah diubah belum ? biasanya setelan standasrt nya ke Hardisk, itu diubah ke Flashdisk.

sudah bisa yg dari daemon trs pake wintoflash biar bisa di pake ke flashdisk,, mungkin kendalanya di netbook saya fd nya saya tancepin malah kena virus shorcut trs,,,

bios nya udh di ganti prior ke flashdisk

maaf mas banyak tanya,,

# coba jangan pake software, disetting manual aja seperti cara saya di atas, mudah-mudahan bisa. soalnya saya juga pake cara manual untuk instalasi netbook jadi ga usah pake software.

sudah ada drivernya g???

@rayy : ini hanya windows aja gan, soalnya tiap Laptop kan beda - beda drivernya ...

Control panelnya lengkap ga???

kalau bisa linknya dignti ke4shared z, all'y Q mo download gagal trus,.........

@sim : sama seperti windows biasa, saya rasa MF yg bandwidth ny paling gede gan, mungkin koneksi agan sedang down, coba lagi aja gan.

Gan, ni di jamin 100% bisa dari part 1 ampe part 3 ...
soalny saya ni baru download gan ...

@Wilfian_Sionata ^^ : Bisa gan, silahkan di coba ... :)

tp gan, kenapa saya install mke mode flashdisk yg ada di dalam part 1 ampe part 3 yg ud saya gabungkan ...
lalu ikuti petunjuk buat flashdisk bootable ...
memang berjalan wktu di mode boot ny ..
cuma saya pilih option 1, koq malah tampil partisi flashdisk ?

@Wilfian_Sionata ^^ : File yang masih ISO udah dibuka belum gan ? jadi yang di copy ke flashdisk itu file ISO yang sudah di buka.

Bang Saya udah berhasil download part1 sampai part3 dan salah satu nama file rar-nya seperti ini "SalehonxTewahteweh.web.id.XP SP3 2011 v11.12 Netbook Edition.part1" nah yg mau saya tanyakan untuk menggabungkannya pakai HJSPLIT tentu kita harus buat ekstensinya jadi ekstensi filenya apa? apa ....exe.001, ....exe.002 dst atau ....iso.001, ....iso.002 dst biasanya kalau file film yg kita gabungkan ekstensinya ......avi.001 dst atau wmf.001 dst mohon pencerahannyanya Bang
thaks sebelumnya, joko dr Jambi

Pertanyaan ke dua Bang masih dari Joko hmmmm Mf2 banyak tanya sebelumnya Bang...
Bang! SEBAIKnya kita gabungkan pake HJSPLIT atau kita ekstrak dalam satu folder dengan menggunakan winrar? atau kedua-duanya bisa? yang tujuan saya nantinya ingin membuat CD untuk instalnya dan sekalian membuat untuk instal pake flashdisk! Mohon petunjuknya Bang! thanks sebelumnya!

@mas Joko : itu di ekstrak pake winrar gan, tinggal ekstrak aja seperti biasa nanti jadi file ISO, nah file ISO itu di buka pake Daemon Tools biat bisa kebuka file nya.

Nah File ISO yang udah di buka itu di copy semua ke flashdisk, tutorialnya sudah ada di atas gan.

Thanks atas petunjuknya, akan Joko coba nanti klu ada masalah joko mohon pencerahannya nya lagi... Ohy klu bisa request tolong aplikasi kamus ingris-indonesia yaitu Lingua Translator, M2f sebelumnya klu udah menyibukkan Mas Saleh....

gan,ada tutorial install dual boot gak???
ane pake asus eeepc 1005ha udan win 7 pre-installed.
mau install xp (dual boot). ane udah coba pake WinXP yang di trit ini, tp kok gak bisa ya???

Gan tutorialnya usb nya ga ada gambarnya???

gan buat notebook bisa gak ?

gan saya kan pake netbook axxio pico model djh nggak ada hardis atau sejenis nya sama sekali jadi kalo install windwos pake apa kata nya bisa pake flashdisk gimana cara ny dan jelasin gan dari pertama cara ny maklum gw agak gaptek trims

saya mau tambahin office 2007 koq gak bisa yach......

koq mau mau nambah office 2007 gak bisa yach....

udah gak bisa di unduh lagi
tlong perbaiki gan

Posting Komentar