Kamis, 26 Januari 2012

System Speed Booster v2.9.0.8 Full Patch


Advertise Here 70x600
SalehonxTewahteweh.web.id - System Speed Booster memberikan fungsi untuk scan registry PC kamu dan memperbaiki dari file corrupt, registry entries yang tidak terpakai, dan masalah lainnya, dengan aplikasi ini kamu dapat memperbaiki dengan mengklik tombol Cure dan menggunakan fitur yang sangat mudah.

Features :

1. Streamline Registry
Dengan memindai dan menghapus semua entri registri usang, Sistem Booster Kecepatan akan membuat Anda registri Windows kompak dan bersih untuk mempercepat menjalankan PC Anda.
2. Optimalkan Sistem
Masalah akan ditemukan di sistem anda, dengan bantuan Sistem Booster Kecepatan Anda dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem.
3. Efisiensi Kerja Cepat
Dari menginstal untuk menjalankan aplikasi, proses yang halus dan cepat. Hanya beberapa menit, Anda akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah.
4. Gratis & Aman
Tidak ada keraguan tentang hal itu. Perangkat lunak pemenang penghargaan adalah 100% gratis dan adware tidak ada, tidak ada spyware, tidak ada virus sama sekali.
5. Multi-fungsional
Selain fungsi Registry Fix, lainnya built-in tools termasuk Privasi Sapu, Junk File Removal, Optimasi Sistem, dll Semua tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam satu pergi.


SalehonxTewahteweh.web.id - System Speed Booster v2.9.0.8 Full Patch
File Size : 4MB

Download Links :


== System Speed Booster v2.9.0.8 Full Patch ==



Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar