Minggu, 22 April 2012

Zoner Photo Studio Pro v14.0.1.5 Full Serial


Advertise Here 70x600
SalehonxTewahteweh.web.id - Zoner Photo Studio Pro. Dengan Zoner Photo Studio Pro v14.0.1.5 Anda mendapatkan program foto all-in-one untuk setiap langkah dari memperoleh foto untuk menyiapkan dan mengorganisir mereka untuk berbagi. Zoner Photo Studio dibuat untuk semua pengguna kamera digital, scanner, dan perangkat mobile. Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk pengolahan kualitas foto digital dari awal sampai akhir, untuk mengedit otomatis dan manual dan koreksi gambar, untuk manajemen foto yang mudah, dan untuk berbagi dan penerbitan foto. Zoner Photo Studio berguna untuk pemula, pengguna tingkat lanjut, dan fotografer yang berpengalaman, yang dapat memilih satu dari empat varian yang berbeda.

Zoner Photo Studio juga menyediakan efek yang menyenangkan (misalnya lukisan minyak dan posterization) dan untuk yang sangat profesional (misalnya framing dan teks-in-gambar).

Format File: BMI, BMP, CR2, CRW, DIB, GIF, ICO, JPE, JPEG, JPG, MAC, MDM, MRW, NEF, ORF, PCD, PCX, PNG, PSD, PSP, RAW, RLE, TGA, THM, TIF, WPF, EMF, WMF, ZBR, ZCL, ZMF, ZMP.

Features :
  1. Tone Mapping
  2. Noise reduction
  3. Integrated CUDA technology
  4. Filmstrip and Compare Images tab
  5. Zonerama online photo sharing integrated into Zoner Photo Studio
  6. GPU acceleration for the most demanding operations
  7. Improved dual monitor support
  8. Improved video playback
  9. dll.

SalehonxTewahteweh.web.id - Zoner Photo Studio Pro v14.0.1.5 Full Serial
File Size : 88MB

Download Links :


== Zoner Photo Studio Pro v14.0.1.5 Full Serial ==



Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar