Minggu, 27 November 2011

MAGIX Xara Photo & Graphic Designer 7


Advertise Here 70x600
SalehonxTewahteweh.web.id - Xara Foto & Desainer Grafis 7 dan Xara Designer Pro 7 menawarkan baik sebuah aplikasi tunggal untuk setiap jenis dokumen penciptaan kreatif atau artistik. Alih-alih membutuhkan tiga atau lebih program terpisah untuk mengedit foto, atau membuat web grafis, ilustrasi, atau layout halaman, Xara Designer adalah satu super-cepat, mudah-ke-menggunakan program yang melakukan itu semua. Mereka adalah gelar tertinggi di dunia perangkat lunak melakukan grafis dengan kecepatan mereka memungkinkan grafis lebih kompleks dan realistis yang akan dibuat lebih mudah dan dalam waktu kurang.

Xara Foto & Desainer Grafis 7 dan Xara Designer Pro 7 adalah kuat, bitmap dan grafis vektor fleksibel program, membuat mereka sempurna untuk setiap desain yang menggabungkan gambar, foto dan teks, dari desain tombol atau logo sederhana untuk ilustrasi sangat rinci, poster, multi- halaman brosur, komposisi foto dan grafis web dan mereka dapat menghasilkan animasi juga, termasuk animasi GIF, AVI dan Flash.

Xara Foto & Desainer Grafis 7 adalah ideal untuk penggila grafis, perusahaan kecil atau pengguna akademis yang membutuhkan sebuah foto satu tujuan umum dan alat grafis desain.

Xara Designer Pro 7 mencakup semua fitur yang sama, tetapi menambahkan berbagai fitur desain Website canggih, plus dukungan untuk alat yang biasanya mungkin diperlukan oleh desainer profesional seperti Pantone ®, warna CMYK, pemisahan warna dan PDF / X. Ini juga mendukung beberapa prosesor untuk kinerja lebih cepat. Xara Designer Pro 7 adalah semua-dalam-satu alat utama kreatif untuk segala sesuatu dari ilustrasi canggih, DTP dan dokumen PDF untuk grafis web dan situs web.

Fitur baru dalam Xara Foto & Desainer Grafis 7 dan Xara Designer Pro 7 termasuk galeri baru terbang keluar dengan pilihan docking canggih, fitur snap baru magnetik yang membuat posisi dan penyelarasan item pada halaman jauh lebih mudah, memotong / copy / paste dari keseluruhan halaman termasuk atribut mereka dan lapisan dalam dan antara dokumen dan fitur foto menakjubkan menghapus yang mulus menghapus objek dari foto dan menggantikan ruang dengan latar belakang yang sesuai sampel dari bagian lain dari foto.

Xara Designer Pro 7 adalah atas Xara tentang lini produk yang juga mencakup semua fitur baru dari Xara Web Designer Premium baru ini merilis 7. Ini termasuk kemampuan untuk membuat slide presentasi web untuk web dan Webinars, berbagai baru foto canggih dan widget teks animasi 'mata-penangkap', footer yang secara otomatis bergerak sebagai halaman diubah ukurannya, kemampuan untuk jangkar grafis dan foto ke dalam teks mengalir , otomatis memperbarui mengulangi objek seperti NavBars, header dan footer, dan fitur 'copy hidup' baru yang memungkinkan penciptaan beberapa 'hidup' salinan vektor atau obyek foto yang semua secara otomatis memperbarui ketika salah satu saja yang diedit.

"Xara perangkat lunak telah selalu dianggap sebagai perangkat lunak grafis termudah untuk belajar, meskipun menawarkan kinerja tertinggi. Xara Designer Pro 7, produk andalan kami, membawa pada tradisi dengan menambahkan inovasi baru yang akan menarik bagi pengguna profesional kami, serta perangkat tambahan useability untuk membuat perangkat lunak lebih mudah bagi pemirsa kami yang berkembang pelanggan pemula. "Kata Managing Director Charles Moir .

Supported Operating Systems:

Microsoft® Windows® 7 (32-bit and 64-bit)
Microsoft® Windows® Vista® (32-bit and 64-bit)
Microsoft® Windows® XP (32-bit)Minimum System Requirements:
Processor: 700 MHz or higher
RAM: 512 MB
Hard disk memory: 400 MB free disk space for program installation
Graphics card: Onboard graphics card with a screen resolution of at least 1024×600
Optical drive: CD or DVD drive (only for installation of the box version)

SalehonxTewahteweh.web.id - MAGIX Xara Photo & Graphic Designer 7
Size : 200MB || 128MB
Download Links : -- MAGIX Xara part1 || MAGIX Xara part2 --


Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar