Selasa, 11 Oktober 2011

μTorrent 3.0 Build 25756


Advertise Here 70x600
μTorrent adalah klien BitTorrent yang kecil dan sangat populer.

Micro-Sized Yet Feature Filled
Kebanyakan dari fitur hadir dalam klien BitTorrent lain hadir di μTorrent, termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan arus utama DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung Protokol Enkripsi bersama spesifikasi (Azureus 2.4.0.0 kompatibel dengan dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan pertukaran ahli.

Resource-Friendly
μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti banyak torrent klien, itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri adalah terkandung dalam executable tunggal kurang dari 220 KB.

Skinnable dan Localized
Berbagai ikon, grafik dan status toolbar icon pengganti yang tersedia, dan membuat Anda sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan file bahasa saat ini, secara otomatis akan beralih ke bahasa sistem Anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri, atau mengedit terjemahan lain yang sudah ada untuk memperbaiki mereka!

Actively Developed and Improved
Pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur dan membuat hal-hal yang lebih user-friendly. Pers hanya keluar saat mereka sudah siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat ditangani dan tetap.


Size : 527.55KB
Download Links : -- uTorrent 3.0 Build 25756 --


Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar