Selasa, 10 Mei 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Advertise Here 70x600
Kemewahan, desain menawan, mesin yang kuat dan tentunya sangat elegant. Hal tersebut memang selalu terlintas dalam fikiran sebagian besar orang ketika mendengar nama besarMercedes-Benz. Mengapa Mercedes-Benz dapat memiliki tempat yang besar dihati para penggemarnya ? Kualitas tinggi adalah jawaban yang paling bijak dari semua pertanyaan tersebut. Mobil Mercedes-Benz memang mobil yang memiliki kualitas tinggi, diproduksi oleh pabrikan mobil tertua didunia membuat Mercedes-Benz memiliki banyak pengalaman yang membuatnya jauh lebih berkualitas ketimbang merk mobil lainnya. hal tersebut dapat Anda buktikan dengan mempercayakan mobil mewah impian Anda pada Mercedes-Benz.

MERCEDES-BENZ SLS AMG 63 SUPERSPORT GT KARYA KICHERER

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia memang terlahir sebagai kendaraan yang mempunyai kelas dan konsumen tersendiri. Dari semua jenis & merk Mobil di Dunia, Marcedes Benz memang layak disebut sebagai salah satu brand Mobil Mewah. Mercedes-Benz dibuat dengan standar kualitas tertinggi, keamanan berkendara ditempatkan sebagai salah satu faktor utama dari banyak keunggulan lainnya sebagai mobil terbaik Indonesia. Mobil mewah yang dibuat berdasarkan selera tinggi untuk memenuhi keinginan penggunanya, menghasilkan mobil dengan performa luar biasa.

Mercedes-Benz di Indonesia sendiri terdiri dari tiga perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Star Engines Indonesia. PT. Mercedes-Benz Indonesia adalah Agen Assembler, Sole dan Produsen Mercedes-Benz di Indonesia sedangkan untuk pemasaran produk Mercedes-Benz di Indonesia ditangani oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Dengan visi To be the Number 1 in Quality, Image and Profitability in the Automotive Sector in Indonesia .

Dengan keunggulan yang dimiliki mobil Mercedes-Benz, rasanya anda tidak akan ragu untuk segera memiliki Mobil yang Mewah dan powerfull ini karena memang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Logo SEO Olympic Kontes 2011


Advertise Here 70x600



0 komentar:

Posting Komentar